Senin, 28 Desember 2015

Obat Tradisional Paling Ampuh Menyembuhkan Sakit Maaq


     Banyak Orang diindonesia belum mengetahui bagai manakah tentang penyakit asam lambung / maag. Sakit maag yang hinggap pada diri kita bisa menyebabkan masalah yang lebih serius lagi kedepannya karena beberapa orang mengindap penyakit secara kronis. Penyakit maag terbukti Sangat menggangu dan bahkan bisa membuat seseorang tidak dapat melakukan aktivitas secara normal.  Namun, ketakutan akan ketergantungan terhadap obat kimia membuat banyak orang memilih obat sakit maag tradisional. Maag merupakan salah satu penyakit perut yang diderita oleh kebanyak orang. Penyakit ini menyerang bagian pada lambung. Gejala yang muncul adalah seperti nyeri perut, kembung, dan juga mual-mual. Penyakit ini bisa muncul kapan saja dan di mana saja.
     Asam lambung adalah suatu masalah yang sangat serius, karena dimana lambung penderita maaq akan megalami luka atau peradangan yang disebabkan pola makan yang tidak teratur dan tidak menjaga makanan yang dikonsumsi. Jika asamlambung diniarkan terus menerus akan mengakibatkan masalah yang serius dan kronis.


Obat Tradisional yang Paling Dianjurkan


1. Ramuan kunyit

     Siapkan 3 batang kunyit dan cuci bersih terlebih dahulu, kemudian parut dan campurkan dengan ari yang cukup. Meminum 2 kali sehari ramuan tersebut dapat mengurangi dan menghilangkan sama sekali masalah penyakit maag. Rasa kunyit memang kurang enak, namun setidaknya bisa memberikan efek yang positif untuk kesembuhan anda dari maag. Anda juga bisa untuk memvariasikan ramuan tersebut agar khasiatnya lebih maksimal.

2. Menggunajan biji pepaya dan daun pepaya

     Ambillah biji pepaya secukupnya dan jemur hingga kering kemudian tumbuk sampai halus. Tumbukan tadi bisa diseduh menggunakan air hangat dan dikonsumsi untuk diminum secara teratur 3 kali sehari. Jika anda bisa menahan sedikit rasa pahit, maka ramuan daun pepaya dapat menjadi alternatifnya. Siapkan 5 gram daun pepaya, 10 gram saun seruni putih, 10 gram daun pegangan, 5 gram kencur, 5 gram sembung, dan air matang. Bersihkan semua bahan dan tumbuk hingga halus. Tambahkan dengan air matang kemudian minum saat anda mengalami gangguan lambung.

3. Ramuan Kacang kedelai

     Siapkanlah kacang kedelai secukupnya, kemudian sangrai tanpa minyak dan tumbuk. Kemudian, anda dapat meminumnya dengan cara menyeduh air hangat secara rutin 3 kali dalam beberapa minggu. Untuk pencegahan, anda bisa mengkonsumsi ramuan sekali sehari. Kacang kedelai merupakan obat sakit maag tradisional yang cukup diminati karena rasanya lebih enak. gambar kacang kedelai


4. Seduhan daun jambu biji
     Ramuan terakhir yang sering dimanfaatkan terbuat dari daun jambu biji. Siapkanlah 9 lembar daun jambu biji yang muda, rebus dan campur dengan 1,5 liter air. Air rebusan tadi bisa anda minum 3 kali sehari. Maag akan berangsur menghilang seiring jika anda menjalani terapi rebusan daun biji ini secara teratur dan konsisten.


     Itulah 4 obat tradisional yang sering digunakan orang, melihat dari jenis 4 obat tersebut memang sangat sepele, tetapi jika kita telah mencobanya pasti anda akan menuai hasil yang positif. Semoga berhasil dan cepet sembuh. Sekian aja dari ane hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar