Minggu, 27 Desember 2015

Cara Supaya Badan Kita Tumbuh Menjadi Tinggi


Aktivitas Supaya Badan Bisa Tumbuh Menjadi Tinggi -  Memiliki tubuh yang ideal seperti berat badan dan tinggi badan yang ideal merupakan idaman bagi tiap orang dan cara mendapatkannya pun bukan suatu perkara yang mudah. Dengan memiliki tinggi badan yang ideal dapat terlihat lebih gagah dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Bila anda ingin mempunyai tinggi badan ideal, ada Cara Menambah Tinggi Badan Secara Cepat dan Alami yang bisa anda lakukan secara mandiri. Memang sekarang sudah banyak beredar produk – produk atau suplemen penambah tinggi, tetapi walau secara instan namun ada beberapa efek samping yang berbahaya seperti mengeroposkan tulang dan lain-lainnya. Ada baiknya anda mengikuti aktivitas- aktivitas berikut ini karena diambil dari beberapa referensi yang pastinya aman, alami, dan cepat,terbukti sehingga anda tidak perlu khawatir jika mempraktekkannya.


Berikut Aktivitas yang Harus Anda Lakukan :

1. Melompat – lompat
  Kegiatan ini juga membantu untuk menambah tinggi badan anda. Secara langsung akan membangkitkan stimulus di daerah otot kaki dan sedikit demi sedikit mampu membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Lakukan secara rutin pada pagi hari dan menjelang tidur di malam hari.

2. Mencukupi kebutuhan kalsium
    Kalsium  merupakan zat penting yang berperan dalam pertumbuhan tulang sehingga hal ini akan bagus untuk menambah tinggi badan anda. Selain itu kalsium juga mampu untuk mencegah terjadinya osteoporosis. Sumber kalisum terbaik yaitu pisang dan telur, anda juga bisa mengkonsumsi susu yang banyak mengandung kalsium untuk mempercepat tinggi badan. Contohnya seperti :
  • Susu Kedelai, banyaknya kandungan kalsium yang terdapat pada susu kedelai sangat bagus untuk pertumbuhan tulang
  • Susu, dengan mengkonsumsi susu berkalsium juga bagus untuk pertumbuhan tulang
  • Daging salmon dipercaya sebagai makanan sumber zat besi, protein dan kalsium yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang
  • Brokoli dan Bayam, kedua jenis sayuran tersebut merupakan sumber protein, serat dan kalsium

3. Bersepeda
   Bersepeda dapat membuat kaki kita menjadi tumbuh tinggi,jika kita setiap pagi maupun sore selalu bersepeda maka akan mengakibatkan ransangan pada kaki kita, sehingga kaki akan sedikit demi sedikit akan memanjang.


4. Berenang
  Berenang memang sangat - sangat paling berpengaruh dalam urusan meninggikan badan kita, sewaktu berenang tubuh kita akan mengalami peregangan dari ujung kepala sampain ujung kaki. Disamping itu juga, saat kita berenang juga akan melibatkan peregang pada otot kita.


5. Latihan Menendang
Lakukanlah aktivitas menendang ini setiap hari, seperti contohnya menendang pada bola. Cara ini dapat membantu bagian bawah kaki kita tumbuh. Lakukan aktivitas menendang ini minimal sebanyak 25 kaki pada masing - masing kaki kanan dan kiri. 

Itulah beberapa aktivitas supaya kita bisa cepat tumbuh tinggi, semua tips di atas akan menuai hasil yang lebih baik lagi apa bila di lakukan secara teratur yaitu dengan mengubah pola hidup yang sehat. berolahraga secara teratur dan dilakukan dengan mengkonsumsi makanan - makanan yang bergizi dan banyak mnegandung kalsium, protein,vitamin, zinc, dan juga istirahat yang teratur. semoga artikel tips - tips aktivitas untuk Menambah Tinggi Badan diatas bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar